MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT. ARYA BORNEO PERKASA DENGAN VIDEO PROFIL

Penulis

  • M. Arya Resky Politeknik Negeri Samarinda
  • Noor Alam Hadiwijaya Politeknik Negeri Samarinda
  • Anton Topadang Politeknik Negeri Samarinda

Kata Kunci:

Kata Kunci: Video Profil, Citra Perusahaan, MDLC, PT. Arya Borneo Perkasa

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas video profil dalam membangun citra perusahaan PT. Arya Borneo Perkasa. Melalui pendekatan MDLC, sebuah video profil telah diproduksi dan disebarluaskan melalui platform YouTube. Hasil penelitian menunjukkan bahwa video profil tersebut berhasil meningkatkan persepsi positif masyarakat terhadap perusahaan. Identitas, visi, misi, dan layanan PT. Arya Borneo Perkasa dapat dikomunikasikan melalui elemen visual, cerita, dan pesan yang efektif. Hasilnya menunjukkan bahwa video profil dapat membantu membangun dan meningkatkan citra perusahaan di era digital.

Unduhan

Diterbitkan

2025-08-11

Terbitan

Bagian

Artikel Teknik Informatika