MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT. ARYA BORNEO PERKASA DENGAN VIDEO PROFIL
Kata Kunci:
Kata Kunci: Video Profil, Citra Perusahaan, MDLC, PT. Arya Borneo PerkasaAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas video profil dalam membangun citra perusahaan PT. Arya Borneo Perkasa. Melalui pendekatan MDLC, sebuah video profil telah diproduksi dan disebarluaskan melalui platform YouTube. Hasil penelitian menunjukkan bahwa video profil tersebut berhasil meningkatkan persepsi positif masyarakat terhadap perusahaan. Identitas, visi, misi, dan layanan PT. Arya Borneo Perkasa dapat dikomunikasikan melalui elemen visual, cerita, dan pesan yang efektif. Hasilnya menunjukkan bahwa video profil dapat membantu membangun dan meningkatkan citra perusahaan di era digital.
Unduhan
Diterbitkan
2025-08-11
Terbitan
Bagian
Artikel Teknik Informatika